Total Pengunjung

CreativeZone

CreativeZone

A Perfect Getaway

Release Date : 7 August 2009 (USA)
Info : http://www.imdb.com/title/tt0971209/
Genre : Drama, Horror, Mystery, Thriller
Pemain : Timothy Olyphant, Milla Jovovich, Marley Shelton, Steve Zahn
Quality : R5
File Size : 701.42 MB
Subtitle : Indonesia, English
Sinopsis :

Memang tak semuanya bisa berjalan seperti yang kita rencanakan namun tak jarang pula orang melupakan kenyataan ini. Cliff (Steve Zahn) dan Cydney (Milla Jovovich) misalnya, mereka berencana menghabiskan bulan madu mereka di sebuah pantai terpencil di Hawaii dengan harapan akan mendapatkan suasana romantis yang tak bisa mereka dapat di lokasi lain.

Setelah persiapan dibuat, berangkatlah mereka berdua ke sebuah pantai terpencil di Hawaii. Awalnya semua berjalan dengan baik. Sesampainya di sana mereka mendapati pantai yang masih alami dan sunyi. Tak berapa lama kemudian kedua pasangan ini bertemu pasangan lain yang juga berada di sana dan semuanya, seketika, berubah tak seperti yang diharapkan Cliff dan Cydney.

Pasangan yang mereka temui itu terlihat histeris dan mereka bercerita bahwa ada sebuah pembunuhan sadis yang baru saja terjadi menimpa pasangan lain yang juga berada di lokasi itu. Tak yakin pada apa yang harus mereka lakukan, Cliff dan Cydney pun lantas memutuskan untuk bergabung dengan pasangan itu dengan harapan mereka akan lebih aman jika bersama-sama. Masalahnya, benarkah pasangan itu bisa dipercaya?
 

0 komentar:

Posting Komentar



FileServe
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More